Wednesday, September 4, 2013

Ajax bergerak untuk Ola John , Marseille untuk menandatangani Thauvin

The Amsterdam mencari seorang penyerang untuk bala bantuan setelah Christian Eriksen meninggalkan klub dan Siem de Jong mengalami cedera.
Florian Thauvin


Dengan penandatanganan musim panas Bojan Krkic juga berjuang saat ini, pejabat Ajax berharap untuk membujuk pemain sayap Ola John dari Benfica.

A Bola telah belajar bahwa raksasa Belanda telah menawarkan untuk menandatangani seorang pemain pada pinjaman musim panjang, dengan opsi untuk membelinya langsung untuk € 7 juta.

Setelah pada masa perekrutan musim panas berat, 21 tahun telah kehilangan tempatnya di starting line-up pertama di Estadio da Luz, tetapi Eagles masih belum puas dengan tawaran terbaru untuk jasanya, setelah membayar Twente € 9.000.000 untuk dia musim panas lalu.

Sejak tibanya di Benfica, Belanda internasional itu telah tampil di 23 pertandingan Liga Primeira, tetapi dalam setiap pertandingan tidak mendapatkan satu buah gol.

Marseille tampaknya pada akhirnya telah mencapai kesepakatan dengan Lille atas penandatanganan pemain sayap Prancis Florian Thauvin.



Meskipun telah kehilangan dari salah satu pemain pada bulan Januari, kami telah mencoba untuk memancing dia ke Stade Velodrome sejak jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juli. Demikian dia sendiri telah mencoba Upaya Paul Ince tidak lebih terbantu oleh spekulasi yang sedang berlangsung dan berhubungan dengan anaknya Tom yang sering dikaitkan dengan Cardiff City dan Paul Ince berharap untuk membawa berita baik untuk Blackpool.

Liverpool, Arsenal dan Newcastle semua menunjukkan minat, tapi pemain sendiri sangat ingin bergabung dengan Marseille dan tampak seolah-olah ia diatur untuk menandatangani untuk raksasa Prancis sebelum jendela transfer ditutup.

Forian Thauvin, secara luas telah dianggap sebagai salah satu prospek terpanas Perancis , dan ia kini telah dalam bentuk gemilang musim lalu, dan mencetak 10 gol dalam 32 pertandingan Ligue pertama untuk Bastia .

Dia juga telah memulai semua dalam 7 kali pertandingan untuk Perancis di jalan ke U-20 trofi Piala Dunia, dan mencetak 3 gol dalam proses .

Cardiff City dan West Bromwich Albion telah terkunci dalam sebuah satu pertempuran untuk PSV Eindhoven Georginio Wijnaldum.

Menurut De Telegraaf , baik Cardiff City dan West Bromwich telah berusaha untuk menandatangani anak muda musim panas ini, tetapi kini mereka telah menolak kesempatan untuk pindah ke Inggris.

Meskipunnya kini usianya yang sudah rapuh, tetapi tetap saja sang pemain gelandang ini telah membuat 183 penampilan Eredivisie, dan mencetak 49 gol dalam proses.

Setelah terjaring 14 kali dalam 33 pertandingan liga musim lalu, Wijnaldum terus mana ia tetap tinggalkan dan melanjutkan untuk mencetak 3 gol dalam 5 penampilan Eredivisie musim ini.

No comments:

Post a Comment