Thursday, July 4, 2013

Paul Ince berharap untuk membawa berita baik untuk Blackpool

Paul Ince berharap untuk segera berada dalam posisi untuk memberikan 'berita baik' kepada para pendukung Blackpool mengenai kesepakatan transfer.

Bos "The Seasiders" mengakui bahwa timnya akan berada pada "musim yang berat" kecuali mereka segera mendapatkan rekrutan penting.

Upaya Paul Ince tidak lebih terbantu oleh spekulasi yang sedang berlangsung dan berhubungan dengan anaknya Tom yang sering dikaitkan dengan Cardiff City dan Swansea City.



Terlepas apakah dia pergi atau tidak, mengingat posisinya yang penting penting bagi Blackpool untuk meningkatkan prestasi mereka dan agar pengikut setia mereka optimis untuk menuju musim 2013/14.

Seperti yang diberitakan Blackpool Gazette, Ince mengatakan: "Kami mencoba yang terbaik untuk membawa pemain berkualitas. Hanya saja belum ada kabar baik dari Blackpool, dan kami hanya ingin beberapa kabar baik untuk para pendukung.

"Saya ingin menempatkan tim agar bisa menjadi cukup kompetitif dalam musim yang sangat, sangat sulit. Saya pikir itu akan menjadi lebih sulit tahun ini dibandingkan tahun lalu, dan jika kita tidak mendapatkan pemain yang tepat, saya pikir itu akan menjadi sulit, musim yang sulit bagi kami.

"Kita harus kompetitif karena setiap tim lain membeli pemain, tapi kami tidak punya siapa-siapa lagi dan itu tidak benar.


"Kami tidak akan bersaing dengan Bolton, Leicester dan QPR secara finansial dan kami harus lebih realistis dan jujur kepada para fans.

"Kita tidak bisa bersaing dengan uang yang mereka menghabiskan, tetapi jika kita bisa terorganisir dan mendapatkan karakter yang benar dan memotivasi mereka untuk memberikan sedikit upaya lagi, kita akan memiliki kesempatan."

No comments:

Post a Comment