Thursday, July 4, 2013

Huddersfield Town merekrut James Vaughan dengan kontrak tiga tahun

Huddersfield Town telah mendapatkan tanda tangan striker James Vaughan dari Norwich City untuk nilai transfer yang tidak diungkapkan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stadion John Smith dan mencetak 14 gol dalam 37 penampilan, telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan tim Championship.



Manajer Huddersfield, Mark Robins mengatakan: "Kedatangan James adalah membawa pengaruh yang signifikan bagi klub dan satu hal yang saya tahu, supporter kami akan sangat senang dengan debutnya di sini.

"Secara berimbang, aku senang bahwa kami telah mengamankan kontrak untuk menggunakan jasanya di sini. Hal yang menarik adalah saya percaya bahkan ada lagi yang akan datang dari seorang James.

"Dia hanya berusia 24 tahun dan meskipun ia sudah memiliki kualitas yang sangat baik dalam hal kekuatan, kecepatan, tingkat pekerjaan dan banyak hal, saya yakin dia akan belajar dari laga yang dimainkannya musim lalu dan kami akan mendapatkan keuntungan dari pengetahuan dan pemahaman tentang gaya sepak bola yang ingin kita tampilkan di sini."


Vaughan yang kelahiran Birmingham memulai karirnya sebagai trainee di Everton dan terus mencetak sembilan gol dalam 49 penampilan untuk tim pertama mereka.

Dia telah tiga kali dipinjamkan ke klub yang berbeda; Derby County, Leicester City dan Crystal Palace, sebelum mengakhiri klausul dipinjamkan dengan Everton pada tahun 2011 ketika dia akhirnya pindah ke Norwich City.

Ia bergabung dengan Terriers di akhir Agustus 2012 pada musim dipinjamkan yang lama dan kemudian menjadi favorit, memenangkan penghargaan "club's player of the year".

No comments:

Post a Comment